Tata Ruang Minimalis

10.55 lala 0 Comments

Tata ruang rumah yang kami miliki merupakan salah satu unsur yang paling penting dalam tampilan interior rumah. Tata ruang dalam rumah wajib dirancang semenarik mungkin supaya rumah terkesan rapi dan enjoy untuk ditempati. Tak sedikit sekali faktor yang sebetulnya bisa dijadikan Inspirasi Merancang Tata Ruang Rumah Minimalis. Faktor yang butuh diperhatikan dalam tampilan tata ruang rumah minimalis diantaranya merupakan penataan sofa, meja, kursi, furnitur dan hiasan dinding dalam rumah wajib menunjukan kesatuan yang serasi. Cat rumah juga wajib diperhatikan supaya selaras dengan furnitur yang ada dalam rumah.

Berikut ini kami berikan trik untuk merancang tata ruang rumah minimalis :

Bagi kamu yang mempunyai rumah minimalis pasti sisi penataan ruang wajib utama diperhatikan supaya rumah mungil kamu tak sesak dan bisa dipakai dengan nyaman. Pastikan furnitur yang kamu gunakan merupakan furnitur yang tak terlalu besar sebab furnitur yang besar malah bakal membikin ruangan tampak terus kecil dan usahakan furnitur yang kamu gunakan mempunyai double function. Misal kamu memilih furnitur sebagai partisi pembatas usahakan partisi tersebut bisa difungsikan salah satu tahapnya untuk meletakkan barang – barang yang kamu miliki semacam televisi alias gambar keluarga.

Tata Ruang Minimalis

Tata Ruang Minimalis


Jangan merancang rumah kamu dengan tak sedikit dinding, lebih baik kamu memakai partisi untuk membatasinya. Tidak hanya supaya rumah kamu tak terkesan terus kecil, partisi yang dipakai juga bisa menolong mengatur sirkulasi udara dalam rumah anda.

Jangan terlalu tak sedikit meletakkan furnitur dalam rumah minimalis, usahakan furnitur dalam rumah hanya furnitur yang terbukti kamu butuhkan. Untuk ruang tamu kamu bisa memilih sofa dan partisi penghias yang mempunyai manfaat lebih, sedangkan untuk dapur kamu bisa memakai kitchen set. Kamar tidur juga wajib diperhatikan penataan ruangannya dan upayakan membeli ranjang yang sesuai ukuran ruangan (tidak terlalu besar, dan tak terlalu kecil).



0 komentar: