Warna Cat Minimalis

16.24 lala 0 Comments

Memiliki rumah minimalis dengan tampilan yang apik adalah suatu  kebanggaan tersendiri bagi seseorang. Apalagi apabila ditambah dengan penataan rumah yang rapi. Pasti faktor tersebut bakal meningkatkan daya tarik suatu  rumah. Namun, tampilan serta penataan yang rapi tidaklah berarti apabila rumah tersebut dicat dengan warna yang tak sesuai. Faktanya, cat dinding adalah salah satu komponen mutlak yang butuh diperhatikan untuk menghasilkan warna yang padu. Sayangnya, tetap tak sedikit sekali pemilik rumah minimalis yang belum memahami dengan benar mengenai tutorial memilih kombinasi warna cat dinding yang tepat untuk rumahnya. Sebab itulah, disini saya bakal share terhadap kamu mengenai trik memilih kombinasi warna cat dinding.

Kombinasi Warna minimalis yang sekarang tak sedikit digandrungi oleh masyarakat adalah warna kelabu serta merah muda. Apabila dilihat sekilas, kedua warna ini terbukti bisa memancarkan keserasian. Warna yang dominan adalah warna abu-abu, sedangkan warna merah muda digoreskan ada titik-titik tertentu untuk memberi kesan yang cantik serta elegan. Cat dengan warna tersebut ternyata terbukti sanggup merilis suasana yang tak sama pada Teras Rumah.

Warna Cat Minimalis

Warna Cat Minimalis


Kombinasi warna cat dinding yang berikutnya adalah antara warna hijau muda dengan hijau tua. Kedua warna tersebut sangat tepat bagi kamu yang mengharapkan suasana rumah yang segar serta asri. Tidak hanya itu, warna hijau juga mencerminkan suasana rumah yang enjoy serta tentram. Warna hijau muda adalah warna yang dibangun lebih dominan serta sebaliknya, warna hijau tua bakal dipakai untuk dinding yang lebih sempit. Supaya kamu bisa memahami penjelasan diatas, berikut bakal saya tampilkan beberaa contoh Kombinasi Warna Cat Dinding yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi.



0 komentar: